Rabu, 23 November 2016

Cara Sembuhkan Penyakit dengan Cepat

Cara Sembuhkan Penyakit dengan Cepat

Cara Sembuhkan Penyakit dengan Cepat tanpa obat secara alami


Bagian yg terpeminin seorang perempuan ialah bentuk tubuhnya. umumnya kaum lelaki mengagumi seorang perempuan dari parasnya yg cantik & keseksian tubuhnya. Tubuh yg menarik & sehat tak hanya menarik perhatian orang, namun juga merupakan salah satu aset yg berharga.

Mayoritas selebriti cantik yg dikenal sebab keseksiannya rata-rata mempunyai bokong besar & pinggul yg lebar. Oleh sebab itu, sebagian besar perempuan di seluruh dunia berusaha buat memperoleh pinggul yg lebih lebar buat memperoleh predikat seksi.

Walaupun tak gampang buat memperlebar ukuran pinggul Anda, karena otot pinggul ialah ialah otot yg tersulit buat dilebarkan, tapi bukan berarti tak mungkin. Salah satu tips alaminya ialah dengan berolahraga. Berikut ialah 10 latihan yg membantu buat memperlebar pinggul yg bisa kita lakukan.

10 tips Alami Membesarkan Bokong/Pantat

1. Squats

Squats atau jongkok ialah salah satu dari 10 latihan yg membantu buat memperlebar pinggul. Berdiri dengan merawat kedua kaki kita dengan jarak selebar bahu.

Jongkok, lalu berdiri, jongkok kembali, begitu seterusnya sampai kedua paha kita menjadi sejajar dengan lantai. Perlahan-lahan kembali menuju posisi awal kita & lakukan latihan yg sama lagi selama 10-12 kali.
2. Hip Abduction 

Ikat pergelangan kaki kanan dengan tali & kencangkan menuju kaki kiri. Berdiri agak jauh dari tumpukan berat badan & pegangan bar dari susunan katrol. Gerakkan kaki kiri menuju atas & jaga kaki kanan kita tetap di satu posisi. 

Biarkan kaki kiri kita bergerak menuju arah katrol. Lalu pindahkan kaki kiri menuju arah luar dari kaki kanan sejauh yg kita bisa. Gerakkan kaki kita bolak-balik melintasi tubuh. Ulangi proses tersebut sekitar 10-12 kali dengan masing-masing kaki.
3. Lunges

Ambil dua dumbbell & pegang di tangan masing-masing. Lalu, ambil langkah besar menuju arah depan dengan kaki kiri. Bentuk kurva lutut kita buat membawa diri menuju lantai.

Jauhkan belakang, kita tegak & mendorong kaki kita buat kembali menuju posisi awal. Ulangi latihan yg sama sekitar 10-12 kali dengan masing-masing kaki.
4. Yoga 

Yoga ialah salah satu latihan yg terepektip buat memperlebar pinggul Anda. latihan yoga bisa membantu kita dalam membangun otot & menaikan pleksibilitas Anda, yg di akhirnya bisa membantu dalam pelebaran pinggul Anda. Alhasil, ukuran bokong kita pun turut membesar. 

5. Hip Ekstension

Berbaringlah di lantai. Lalu jaga kedua tangan kita di lantai & tekuk lutut pada
sudut 90 derajat. Lalu tingkatkan pinggul kita menuju atas hingga paha menjadi sejajar dengan tanah. Bawa pinggul kita kembali menuju tanah. Ulangi langkah tersebut buat setaknya 10-12 kali.
6. Side Lying

Kencangkan beban pergelangan kaki buat kedua kaki bagian bawah & berbaringlah di sisi kita dengan kaki kita berada di atas satu sama lain; jaga tangan kita tetap di pinggul.

Angkat kaki Anda, sehingga terletak di sudut 45 derajat dari tanah & lalu dengan cara bertahap bawa menuju lantai. Ulangi latihan tersebut selama setaknya 10 hingga 12 kali di setiap kaki.
7. Pinggul Berayun 

Ini ialah salah satu dari 10 latihan yg bakal membantu memperlebar pinggul Anda. Rilekskan tubuh Anda, tarik bahu kita kembali & berjalan dengan satu kaki di depan yg lain. Biarkan pinggul & lengan berayun dengan tips alami.
8. Side Lunge 

Berdiri dengan merawat kedua kaki kita di jarak selebar bahu. Berdiri tegak & tarikk bahu kita menuju bawah & menuju belakang. ini bakal menjadi posisi awal. Sekarang langkahkan menuju arah kanan kaki Anda, jaga berat badan kita menuju kaki kanan sambil menekuk lutut kita & mendorong pinggul kita menuju belakang.

Jaga kaki kiri kita sambil merawat seluruh berat badan kita di sisi kanan. Dorong kaki kanan kita buat kembali menuju posisi awal. Lakukan lagi di sisi lain.
9. Naik Turun Tangga

Memanjat naik & turun tangga dengan ransel berat ialah tips yg pun epektip. Ulangi langkah tersebut beberapa kali. Lakukan latihan tersebut selama sekitar 4 kali dalam seminggu bisa menjadi salah satu tips yg terepektip di antara 10 latihan buat membantu memperlebar pinggul Anda.
10. Donkey Kick 

Tendangan keledai ialah salah satu latihan terbaik buat memperlebar pinggul Anda. Lutut kanan mesti membungkuk di 90 derajat, angkat kaki kiri sehingga lutut kiri kita dekat dengan pinggul. Turunkan lutut kita tanpa menyentuh tanah & lalu angkat lagi. Ulangi tersebut 15 kali.

Nah, itulah beberapa gerakan latihan sederhana buat membesarkan pantat/bokong dengan cara alami. Selain menyehatkan & gampang, gerakan-gerakan olahraga ini dapat kita lakukan di rumah. Selamat mencoba! 

http://www.grosirqncplus.com/2017/03/16/obat-luka-diabetes-agar-cepat-kering/

Cara Sembuhkan Penyakit dengan Cepat

Cara Sembuhkan Penyakit dengan Cepat Cara Sembuhkan Penyakit dengan Cepat Cara Sembuhkan Penyakit dengan Cepat Cara Sembuhkan Penyakit dengan Cepat Cara Sembuhkan Penyakit dengan Cepat Cara Sembuhkan Penyakit dengan Cepat Cara Sembuhkan Penyakit dengan Cepat Cara Sembuhkan Penyakit dengan Cepat Cara Sembuhkan Penyakit dengan Cepat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar